Selasa, 28 Maret 2023

UJIAN UKK TP.2022/2023

 

USAHA JASA SALON

Hai teman-teman kecantikan adalah kebutuhan bagi setiap wanita, bahkan saat ini banyak kaum pria yang tidak canggung untuk melakukan perawatan kecantikkan. Ayo tunggu apa lagi untuk mempercantik diri sebagai kaum wanita.

MACAM-MACAM PELAYANAN :

1.CREAMBATH

Creambath adalah perawatan rambut dan kulit kepala untuk melembapkan rambut yang  kering, melembutkan dan memberi nutrisi pada rambut, serta mencegah rambut dari kerusakan.








2. HAIR SALON / HAIR MASK

Kandungan krim yang digunakan pada hair spa mengandung lebih banyak nutrisi dibandingkan krim creambath. Kandungan nutrisi tersebut sangat penting karena hair spa bertujuan mengatasi masalah rambut kering, berminyak, atau kaku.







3.LULUR

Saat menggunakan LULUR, sel-sel kulit mati yang membuat kulit kusam akan terangkat sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah. Selain itu, menggunakan LULUR juga bisa merangsang produksi kolagen yang membuat kulit lebih sehat dan berseri.







4. FACIAL / FACE MASK

Facial / Face Mask adalah serangkai perawatan untuk kulit wajah yang bertujuan memperbaiki penampilan kulit dan membantu tubuh agar lebih rileks. Rangkaian perawatan tersebut meliputi pengelupasan kulit, menghilangkan kotoran, dan mengangkat sel-sel kulit mati. Dengan begini, tampilan wajah menjadi lebih segar, halus dan cerah.








5.MANICURE / PEDICURE

Manicure adalah serangkai perawatan yang bertujuan untuk membersihkan dan mempercantik kuku jari tangan dan kulit di sekitarnya, sedangkan pedicure adalah perawatan terhadap kuku jari kaki.








6.WAXING HAND

Waxing merupakan metode yang dilakukan dengan cara menarik-menarik bulu-bulu pada tubuh hingga ke akarnya menggunakan lilin khusus (WAX).Metode ini bertujuan untuk menghilangkan bulu, agar kulit terlihat lebih mulus dan bersih.



 




7.SPA

SPA adalah terapi dengan menggunakan air, serta air Page 5 10 garam, minyak dan aromaterapi, hubungan antara tubuh, pikiran dan jiwa, aliran energi positif dan negative dalam diri anda dan pusat energi tubuh.







8.TOTOK WAJAH

Totok wajah merupakan metode pengobatan dengan memberikan tekanan di titik-titik tertentu pada wajah. Praktik yang juga disebut acupressure ini bisa melancarkan aliran darah dan meredakan ketegangan, sehingga bisa memberikan manfaat baik untuk kesehatan dan kecantikan.








9.POTONG RAMBUT

Pemangkasan rambut adalah suatu tindakan mengurangi ukuran panjang rambut semula yang dilakukan dengan Bauhear sisir, gunting dan jari–jari, guna memperindah atau mengubah bentuk pola pangkasan sebelumnya menjadi suatu mode tatanan rambut yang baru sesuai dengan perkembangan tren rambut saat itu dengan melihat kesesamaan.




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN UKK TP.2022/2023

  USAHA JASA SALON Hai teman-teman kecantikan adalah kebutuhan bagi setiap wanita, bahkan saat ini banyak kaum pria yang tidak canggung untu...